Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Gitaris Slipknot Selamat dari Insiden Penusukan
Oleh : Redaksi
Sabtu | 14-03-2015 | 13:34 WIB
slipknot.jpg Honda-Batam
Slipknot.

BATAMTODAY.COM - Gtaris Slipknot Mick Thomson dikabarkan kini tengah menjalani masa perawatan usai selamat dari insiden penusukan yang terjadi pekan ini.

Thomson berhasil selamat setelah dirinya dan saudara laki-lakinya, Andrew, ditemukan di halaman depan rumah mereka di Clive, Iowa, Amerika Serikat dalam keadaan mabuk dan mengalami luka tusukan. Bahkan seperti disampaikan oleh pihak kepolisian, pada diri Thomson sendiri didapati sebuah luka tusukan di bagian belakang kepalanya.

The Des Moines Register melaporkan sesaat setelah ditemukan oleh pihak kepolisian, kedua pria itu langsung dibawa ke rumah sakit dengan menggunakan ambulans yang terpisah. Pihak kepolisian setempat menuturkan bahwa keduanya hingga saat ini masih belum bisa diajak kerja sama untuk dimintai keterangan lebih lanjut mengenai apa yang sebenarnya terjadi.

"Para detektif kami akan menelusuri perkara ini lebih lanjut, sesegera mungkin setelah kondisi medis mereka sudah memungkinkan," ujar Kepala Kepolisian Clive Michael Venema kepada New York Daily News.

Awalnya para polisi menerima telepon dari rumah mereka, tempat yang diyakini sebagai lokasi perkelahian. Pihak berwenang segera tiba beberapa saat setelahnya dan menemukan kedua pria yang masing-masingnya berusia 41 tahun dan 35 tahun tersebut sudah dalam kondisi seperti disebutkan di atas. 

Menanggapi insiden yang menimpa salah satu personel bandnya, vokalis Slipknot Corey Taylor turut menuliskan kabar terbaru mengenai kondisi Thomson keesokan harinya di akun Twitter pribadinya. "Kabar terbaru dari Mick: Dari apa yang saya dengar, dia baik-baik saja. Kami sampaikan semua perhatian kalian kepada dia. Terima kasih untuk itu," tulis Taylor.

Mick Thomson yang telah bergabung dengan Slipknot sejak 1997 itu hingga kini tercatat belum pernah sama sekali melakukan tindak kejahatan. Sedangkan saudara laki-lakinya yang bernama lengkap Andrew John Thomson tersebut tercatat pernah sekali ditangkap karena mabuk di muka umum.

Sumber: Rolling Stone