PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Irwansyah Siap Dampingi Rudi di Pilwako Batam
Oleh : Ahmad Rohmadi
Selasa | 03-03-2015 | 20:48 WIB
Irwansyah.gif honda-batam
Irwansyah.

BATAMTODAY.COM, Batam - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Riau, Irwansyah, mengaku siap disandingkan dengan Rudi yang sekarang menjabat Wakil Wali Kota Batam untuk maju dalam pilkada Batam pada Desember 2015 mendatang.

Irwansyah mengatakan, partainya (PPP) sudah ada melakukan komunikasi politik dengan Partai Demokrat. Namun untuk dirinya berbicara dengan Rudi secara langsung belum ada. "Partai sudah ada pembicaraan, tapi kalau saya langsung belum ada," jelasnya saat konferensi pers Parmusi, Selasa (3/3/2015).

Persaudaraan Muslimin Indonesia (Parmusi), ormas islam yang mayoritas anggoatanya dari PPP, juga akan mendorong kadernya untuk maju dalam pilkada serentak bulan Desember mendatang.

Sebagaimana dikatakan Irgan Chairil Mahfidz, anggota Komisi IX DPR RI dari PPP yang juga anggota Parmusi, akan mendorong pengurus partai untuk mengusung Irwansyah di Pemilihan Wali Kota Batam.

"Kami pasti akan mendorong kader terbaik kami untuk maju dalam pilkada Desember mendatang, dan pak Irwansyah sebagai salah satu kader terbaik kami" jelas Irgan.

Sedangkan Rudi yang sudah memastikan diri akan maju sebagai calon Wali Kota Batam, sampai sekarang belum menentukan pilihannya yang akan diajak maju sebagai calon Wali Kota Batam. (Baca: SBY Restui Rudi untuk Melaju di Bursa Pemilihan 'Batam I')

Penjelasan beberapa waktu lalu ia katakan bahwa ia masih melakukan survei dari Lembaga Survei Indonesia (LSI) untuk melihat elektabilitas para calon lainnya sebelum memilih calon wakilnya.

Editor: Dodo