Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Peserta Mukota VI Kadin Batam Padati Gedung SPC
Oleh : Gokli
Kamis | 26-02-2015 | 10:47 WIB
mukota_kadin.jpg Honda-Batam
Peserta Mukota IV Kadin Batam yang mulai memadati Gedung SPC.

BATAMTODAY.COM, Batam - Ribuan peserta Musyawarah Kota (Mukota) VI Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Batam memadati Gedung Sumatera Promotion Center (SPC), Kamis (26/2/2015) sekitar pukul 09.30 WIB. Tiap peserta mewakili satu perusahaan atau badan usaha yang terdaftar sebagai anggota Kadin Batam.

Peserta Mukota VI mulai memadati gedung SPC yang terletak di daerah Batam Center sejak pukul 08.30 WIB. Mereka akan memilih Ketua Kadin Batam untuk periode 2015-2020, dengan tiga calon masing-masing Jadi Rajagukguk, Abdul Razak, dan Amat Tantoso.

Pantauan di gedung SPC, ribuan peserta antre panjang untuk mendapat kartu peserta yang disediakan panitia di lantai I. Sementara, acara Mukota VI pemilihan Ketua Kadin Batam digelar di lantai III.

Selain antre pendaftaran, pengamanan Mukota VI ini juga tampak sangat ketat. Selain di tangga naik menuju lantai III, hampir di setiap penjuru tampak pria berbadan tegap.

Sampai dengan pukul 10.30 WIB, antrean peserta di lantai I masih berlangsung. Tiga calon ketua yang akan dipilih sudah masuk ruang Mukota di lantai III.

Editor: Dodo