Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Liga Champions Eropa, Barca dan Juventus Raih Kemenangan
Oleh : Redaksi
Rabu | 25-02-2015 | 09:35 WIB

BATAMTODAY.COM - Barcelona mencatat raihan positif di babak 16 besar Liga Champions Eropa usai menundukkan Manchester City, 2-1. dalam lawatannya ke Etihad Stadium pada Rabu (25/2/2015) dini hari WIB.

Luis Suarez mencetak dua gol untuk Barcelona melawan Manchester City yang membuat The Citizen dalam bahaya keluar dari Liga Champions.

Mantan penyerang Liverpool ini memperlihatkan kualitas permainan yang hilang pada Liga Primer dengan dua gol pada babak pertama sehingga membuat Barcelona memimpin.

Permainan City membaik di babak kedua lewat tendangan Sergio Aguero, tetapi kemajuan ini terhenti ketika Gael Clichy diberikan kartu kuning kedua.

Penjaga gawang Manchester City Joe Hart mengatakan kepada saluran televisi ITV, "Kami mengumpulkan tenaga pada babak kedua...Keadaannya tidak mendukung kami, kadang-kadang sejumlah hal bertentangan dengan kemauan Anda."

Sementara, Juventus harus puas dengan menang tipis setelah beberapa kali kehilangan kesempatan baik saat bertanding melawan Borussia Dortmund.

Carlos Tevez menempatkan klub Italia ini memimpin, tetapi Dortmund tidak lama kemudian menyerang balik.

Marco Reus menggunakan kesempatan dan memasukkan gol sekitar tiga menit kemudian. Tetapi permainan berhati-hati Alvaro Morata kembali menempatkan Juve di depan.

Di babak kedua Juventus akhirnya gagal menggunakan kerapuhan permainan Dortmund dan hanya lebih unggul satu gol atas klub Jerman itu.

Sumber: BBC