Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ciri-ciri Mayat dalam Karung Mirip dengan Korban Penculikan OTK Pasca-Insiden Telukpandan
Oleh : Irwan Hirzal
Rabu | 25-02-2015 | 08:27 WIB
mayat_dalam_karung_di_rsob.jpg Honda-Batam
Mayat dalam karung di kamar jenazah RSOB. (Foto: dok/BATAMTODAY.COM)

BATAMTODAY.COM, Batam - Identitas mayat dalam karung yang ditemukan di Pulau Panjang, Kecamatan Galang, Kelurahan Rempang Cate, pada Minggu (22/2/2015) lalu, memiliki ciri-ciri dengan salah seorang warga Palembang yang diculik sekelompok orang tak dikenal.

Dua warga Palembang yang diculik itu merupakan sejumlah korban penculikan pasca-insiden di lokalisasi Telukpandan, beberapa waktu lalu. (Baca: Diculik dan Dianiaya OTK, 2 Warga Palembang Masih Belum Jelas Keberadaannya).

Dua orang yang diculik dan belum ditemukan adalah Novendri Putra dan Boni, yang diculik di kediamannya di Pluto, Tanjunguncang.

Teman dekat korban yang enggan menyebutkan namanya menuturkan, ciri-ciri Putra saat diculik memakai cincin berwarna silver di jari kirinya. Saat diculik oleh orang tak dikenal, Putra memakai celana jeans warna hitam dan kaos yang memiliki tulisan "M3".

"Korban itu memiliki cincin warna silver di jari kiri, celana dia satu warna sementara baju ada tulisan M3," ujar teman dekat korban yang ditemui di kamar jenazah RSOB, Selasa (24/2/2015).

Informasi yang didapat di kamar jenazah, ciri-ciri mayat tersebut memiliki kemiripan dengan yang disebutkan anggota Ikatan Keluarga Besar Sumatera Selatan itu.

"Memang ditemukan cincin yang disebut oleh anggota keluarga Ikatan Keluarga Besar Sumatera Selatan itu," ujar sumber di kamar jenazah RSOB. (*)

Editor: Roelan