Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polresta Barelang Masih Selidiki Identitas Mayat dalam Karung
Oleh : Romi Chandra
Selasa | 24-02-2015 | 19:23 WIB
kapolresta_barelang_asep_syafrudin.jpg Honda-Batam
Kapolresta Barelang, Komisaris Besar Asep Safrudin. (Foto: dok/BATAMTODAY.COM)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepolisian Resor Kota Besar Barelang masih terus menyelidiki identitas mayat dalam karung warna putih tanpa identitas yang ditemukan di perairan Pulau Panjang, Kelurahan Rempang Cate, Galang, pada Minggu (22/2/2015) lalu. (Baca: Mayat Pria Terbungkus Karung Ditemukan di Pulau Panjang).

Kapolresta Barelang, Komisaris Besar Asep Safrudin, mengakui, mayat yang ditemukan dalam karung tersebut berjenis kelamin laki-laki, namun identitasnya belum diketahui karena kondisi mayat sudah rusak. (Baca: Tak Tercatat dalam Database Kependudukan, Polisi Belum Bisa Identifikasi Mayat dalam Karung).

"Kita baru mendapatkan hasil awal otopsi yang dilakukan dokter. Identitasnya masih belum diketahui. Saat ditentukan itu, mayat tersebut memakai baju kaos serta celana jeans," kata Kapolres, Selasa (24/2/2015) sore.

Selain itu, Asep mengakui bahwa ciri-ciri khusus dari mayat belum tampak. Bahkan perkiraan meninggalnya juga belum bisa dipastikan. "Kondisi mayat masih utuh. Ini baru pemeriksan awal," pungkas Asep. (*)

Editor: Roelan