Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Partai Golkar Tetap Pasangkan Ansar dengan Soerya di Pilkada Kepri
Oleh : Habibi
Sabtu | 21-02-2015 | 15:27 WIB
soerya-ansar.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Pasangan Soerya Respationo dan Ansar Ahmad yang telah direstui Partai Golkar.

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) tetap akan menyandingkan kadernya, Ansar Ahmad, bersama Soerya Respationo, dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) Provinsi Kepri. Konsolidasi "merah - kuning" ini juga terus diperkuat.

Golkar Kepri juga menampik tudingan bahwa ketua umumnya, Aburizal Bakrie (ARB), tak merestui duet Wakil Gubernur Kepri dan Bupati Bintan itu, seperti yang dikatakan Sekretaris DPD Golkar, Idrus Marham.

"Saya tahu beritanya, tapi itu tidak benar. Saya ikut kok saat bertemu dengan Pak Aburizal, dan ARB memang merestui," ujar Agustar, Sekretaris DPD Golkar Kepri, saat dihubungi, Jumat (20/2/2015).

Agustar menegaskan bahwa calon"pengantin" untuk pilkada Kepri tersebut telah bertatap muka langsung dengan ARB. Bahkan dia berkeyakinan telah ada persetujuan dari ARB agar Ansar maju bersama Soerya, meskipun Ansar menjadi wakil.

"Kalau masalah daerah jangan langsung ke pusat, konfirmasi ke saya. Saya saksi bahwa ARB telah restui 'calon pengantin', karena 'calon pengantinnya' sudah menghadap langsung, kok," ujar Agustar. (*)

Editor: Roelan