Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ditinggal Shalat Jumat, RSUD dan Imigrasi Tanjunguban Disatroni Maling
Oleh : Harjo
Jum'at | 20-02-2015 | 18:32 WIB
Isra_Gigantara_Kepala_tata_Usaha_RSUP_Tanjunguban.JPG Honda-Batam
Isra Gigantara, Kepala Tata Usaha RSUD Tanjunguban.

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Dua buah laptop dan ponsel milik pegawai di ruang keperawatan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tanjunguban hilang dicuri maling. Diduga, aksi pencurian itu dilakukan saat shalat Jumat.

Kapolsek Bintan Utara, Komisaris Polisi Joko Priyanto, pada Jumat (20/2/2015) sore mengaku baru menerima laporan terkait adanya dugaan telah terjadi pencurian yangmengakibatkan sejumlah barang dan peralatan milik RSUD Tanjunguban hilang. "Kita baru terima laporan dan anggota sedang melakukan olah tempat kejadian perkara. Mudah-mudah pelakunya segera tertangkap," katanya.

Sementara itu Kepala Tata Usaha RSUD Tanjunguban, Isra Gigantara, membenarkan ruangan keperawatan telah kehilangan barang berupa laptop dan ponsel. "Iya, diketahui telah hilang saat waktu shalat Jumat dan saat itu para perawat juga sedang ada kegiatan," terangnya.

Ternyata, maling juga diduga menyatroni kantor Imigrasi Tanjunguban pada waktu shalat Jumat. Namun, Kasi Wasdak Imigrasi Tanjunguban, Abdi Wibowo, mengatakan masih melakukan kroscek, apa saja barang yang hilang atau yang telah dicuri oleh pelaku.

"Kita masih kroscek apa saja barang yang hilang. Takutnya barang tidak hilang tetapi kececer. Makanya anggota masih memeriksa seluruh barang dan perlengkapan yang ada di kantor," terangnya. (*)

Editor: Roelan