Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Punya Pengalaman Buruk, Hengky Suryawan Mengaku Dukung Semua Calon Gubernur Kepri
Oleh : Charles Sitompul
Jum'at | 20-02-2015 | 12:12 WIB
sani - hengky.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Gubernur Kepri, Muhammad Sani, dan istri bersama Hengky Suryawan. (Foto: Charles Sitompul/BATAMTODAY.COM)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Hengky Suryawan, pengusaha kondang di Tanjungpinang, terang-terangan akan mendukung semua calon dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) di Kepulauan Riau. Konglomerat Tanjungpinang ini mengaku punya pengalaman buruk saat pilkada Provinsi Kepulauan Riau tahun 2010 lalu.

"Saya dukung semuanya. Saya tak mau masuk ke dalam politik, cukup sebagai pengusaha saja. Dan sisa hidup yang sudah paruh baya ini lebih baik kita abdikan pada hal yang lebih baik," kata Hengky menjawab pertanyaan pewarta di sela-sela kunjungan Gubernur Kepulauan Riau, Muhammad Sani, dan pejabat lainnya dalam perayaan Imlek di kediamannya, Kamis (19/2/2015).
 
Hengky menuturkan, dia punya pengalaman buruk pada pilkada Provinsi Kepulauan Riau tahun 2010 lalu. Ketika itu ada acara silaturahmi di rumahnya yang dihadiri salah satu calon gubernur.

Dalam bincang-bincang, kata Hengky, dia menyatakan mendukung calon gubernur yang lain. "Tiba-tiba calon itu langsung pergi, pulang meninggalkan rumah saya gara-gara saya bilang dukung calon ini. Jadi, saya tidak enak," ujarnya kepada pewarta.

Sani yang duduk di sebelahnya pun tertawa, dibarengi dengan gelak tawa pewarta. (*)

Editor: Roelan