Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ikut Datangii Mapolres Barelang

Hamidi Desak Penculik dan Penganiaya 11 Warga Palembang Diungkap
Oleh : Ahmad Romadi
Minggu | 15-02-2015 | 08:30 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Anggota Komisi  DPRD Batam Hamidi terlihat ikut dalam   rombongan Ikatan Keluarga Besar Sumatra Selatan (IKBSS) yang mendatangi Mapolresta Barelang, Sabtu (14/2/12015) petang


Hamidi mengatakan, kedatangannya ke Mapolres  Barelang ikut mengecam aksi penculikan dan penganiayaan terhadap 11 warga Palembang oleh orang tak dikenal (OTK). Hamidi menilai mereka dinilai tidak ada kaitannya dengan pelaku penikaman anggota marinir yang tewas di tempat lokalisasi padaJumat (13/2/2015) lalu.

"Bukan karena saya orang palembang saya ikut kesini, saya sebagai wakil rakyat  kesini dan ini kebetulan warga palembang," ujar Hamidi.

Menurut dia, kendati ada dugaan keterlibatan oknum anggota TNI dalam aksi penculikan dan penganiayaan tersebut, diserahkannya ke Polri untuk mengungkapnya karena kasus tersebut telah dilim dilimpahkan ke Polresta Barelang.

Anggota DPRD Batam dari Partai Demokrat ini akan mendesak terus adanya langkah hukum atas penculikan dan penganiayaan 11 warga Palembang. Sebab, ia menilai apa yang dilakukan oleh OTK tersebut tidak manusiawi.

"Sebagai anggota DPRD saya akan terus menuntut langkah hukum atas kejadian ini, karena apa yang telah dilakukan oleh sekelompok penculik tersebut, saya nilai sudah tidak manusiawi," katanya..

Editor : Surya