Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Warga Senanwangi Dikeroyok OTK di Mitra Mall
Oleh : Gabriel P Sara
Kamis | 12-02-2015 | 19:36 WIB
ilustrasi_pengeroyokan.jpg Honda-Batam
Foto ilustrasi/net.

BATAMTODAY.COM, Batam - Warga Senawangi, Batuaji, bernama Yudi, dikeroyok sekelompok orang tak dikenal usai minum di salah satu kafe di komplek Mitra Mall dikeroyok sekelompok orang yang tak dikenal, Senin (9/2/2015) malam sekitar pukul 23.00 WIB lalu. Akibatnya, Yudi mengalami luka lebam di bagian muka serta beberapa bagian di kepala.

Ditemui di Mapolsek Batuaji saat membuat laporan, Yudi menuturkan, sebelum pengeroyokan terjadi, ia bersama tiga rekanya minum-minum di salah satu kafe di Mitra Mall. "Karena sudah larut malam, jadi saya ajak pulang," papar Yudi usai membuat laporan, Kamis (12/2/2015) sore.

Namun belum sempat keluar dari kafe, dia bersama tiga rekannya melihat ada beberapa orang yang tak mareka kenal cekcok mulut di depan kafe tersebut. "Kami keluar dan tidak menghiraukan mareka," katanya.

Setelah di luar, Yudi bersama tiga kawanya langsung mengendarai sepeda motor mareka masing-masing. Hanya saja saat berpapasan dengan beberapa orang yang cekcok mulut tadi, Yudi bersama tiga kawannya menarik gas motor hingga beberapa kali.

"Karena mareka berantam dan adu mulut, jadi kami main-main gas motornya. Suara motornya bising. Mereka tak terima makanya mereka ngejar saya dan langsung mengeroyok saya hingga babak belur," tuturnya.

Menurutnya, selama ada di dalam kafe tersebut ia bersama tiga temannya tidak melakukan kesalahan dengan siapapun. "Saya heran, kami berempat nggak ada masalah sama siapapun. Tapi kok malah saya dikeroyok?" katanya.

Yudi mengaku tak sempat melaporkan ke polisi karena lukanya cukup parah. "Nggak sempat lapor. Setela saya dikeroyok saya langsung ke rumah sakit. Teman saya yang antar. Makanya hari ini baru saya buat laporannya ke sini (Mapolsek Batuaji)," katanya. (*)

Editor: Roelan