Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Perempuan Ini Lapor Polisi Usai Diludahi Sopir Metrotrans
Oleh : Gabriel P. Sara
Selasa | 10-02-2015 | 17:13 WIB
mapolsek-sagulung.gif Honda-Batam
Mapolsek Sagulung.

BATAMTODAY.COM, Batam - Saidah, warga Perumahan Puskopkar, Batuaji, melapor ke Polsek Sagulung lantaran tak terima diludahi oleh sopir Metrotrans trayek Batuaji - Mukakuning, Selasa (10/2/2015).

Di Polsek Sagulung, Saidah yang datang bersama dua rekannya dan didampingi sepupunya, menceritakan, awal kejadian saat menunggu mobil angkutan umum usai mengantar lamaran di kawasan Batamindo, Mukakuning.

Kemudian muncul sebuah Metrotrans dengan tulisan yang menjadi ciri mobil itu melintas. Namun Saidah dan rekannya tak mau menumpang mobil tersebut dan kemudian menghentikan mobil yang di belakangnya.

"Mobil yang ada tulisan Bagax di kaca depan itu kemudian menyalip mobil yang kami tumpangi dan menghentikannya di Simpang Pondok Tani Tembesi, Sagulung," kata dia.

Si sopir kemudian memaki-maki Saidah dan rekannya kemudian meludahi. "Saya kaget, ada apa ini, kok bisa jadi gini. Aneh kan, masa kami tak mau naik kok sopir itu marah-marah, ya suka-suka penumpang lah mau naik mobil yang mana," ungkapnya dengan nada kesal.

Namun Saidah tidak sempat melihat berapa nomor polisi Metrotrans yang pengemudinya meludahi dirinya itu. Hanya saja, dia sempat melihat stiker di kaca depan mobil tersebut.

"Kalau nomernya tak sempat lihat, tapi kaca depan mobil itu ada tulisan Bagax, mobilnya warna coklat," bebernya.

Kasus ini kini ditangani aparat Polsek Sagulung.

Editor: Dodo