Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Mengintip Renault Twingo Dynamique S yang Semakin Nakal
Oleh : Redaksi
Selasa | 10-02-2015 | 12:58 WIB
Renault-Twingo-Dynamique-S-1-640x420_c.jpg Honda-Batam
Renault Twingo Dynamique S. (Foto: dapurpacu.com)

BATAMTODAY.COM - Renault meluncurkan varian Dynamique S untuk mobil mungil Twingo sebagai varian tertinggi. Peluncuran dilakukan oleh Renault Inggris yang menampilkan sejumlah ubahan penampilan dan performa.

Twingo Dynamique S meliputi Sport Pack pada eksterior seperti striping hitam, velg sporty 16 inci, lubang udara di grill, pelindung pintu samping, dan daytime running lights LED.

Ubahan pada interior terjadi pada pedal alumunium, jok kulit berwarna hitam dan merah, lapisan kulit pada trim dan setir serta tuas transmisi, kemudian konsol tengah. Beberapa fitur juga ditambahkan di Twingo Dynamique S yaitu pemanas spion samping, cruise control dan lane departure warning system.

Performa mesin ikut meningkat dengan mesin 0.9-liter Tce turbo mampu memberi tenaga 90 hp dan torsi 135 Nm yang cukup untuk membawa mobil mungil generasi ketiga dari Renault ini melesat 0-100 km/jam dalam 10.8 detik dan kecepatan pucak 166 km/jam.

Renault Inggris menawarkan Twingo Dynamique S dalam tiga pilihan warna Crystal White, Diamond Black dan Flame Red dengan harga mulai £12,545 atau sekitar Rp241,9 juta on the road. 

Sumber: dapurpacu.com