Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Mendiang Putri Tengah Hamil 3 Bulan
Oleh : Gokli/Dodo
Senin | 27-06-2011 | 11:53 WIB

Batam, batamtoday - Mendiang Putri Tampubolon dinyatakan hanya memiliki seorang anak yakni Keysa berusia empat tahun hingga akhir hayatnya. Namun ternyata, di saat ajal menjemput, Putri dikabarkan tengah mengandung janin berusia tiga bulan.

"Saat ini pak Mindo dan bu Putri hanya memiliki satu anak dan sedang mengandung janin berusia tiga bulan," kata sumber batamtoday, di rumah duka Perumahan Anggrek Mas III, Senin, 27 Juni 2011.

Sumber membantah jika dikatakan dalam peristiwa pembunuhan mengerikan tersebut terdapat seorang bayi yang disebut-sebut anak dari Putri Tampubolon yang hingga kini tidak diketahui keberadaannya.

Saat terjadi penculikan yang berujung pada pembunuhan, sumber mengatakan pelaku yakni Ros dan Ujang, hanya menculik Putri bersama dengan Keysa berikut dengan mobilnya, Nissan X-Trail, BP 24 PM.

Sebagaimana diberitakan, isteri perwira Polda Kepri Kompol Mindo Tampubolon itu tewas dengan sebilah parang oleh pembantunya sendiri di kawasan Telaga Punggur, Batu Besar, Batam, Sabtu malam 25 Juni 2011.

Setelah dibunuh, korban ditinggalkan begitu saja di semak belukar di kawasan hutan tersebut, tidak jauh dari pelabuhan domestik Telaga Punggur. Usai membunuh, pelaku yang merupakan pembantu korban membawa kabur mobil berikut Keysa (3) anak korban.