Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Besok, Polres Bintan Sambut 47 Brigadir Polisi Baru
Oleh : Harjo
Senin | 09-02-2015 | 18:49 WIB
AKBP_Kristiaji_Kapolres_Bintan.JPG Honda-Batam
Kapolres Bintan, AKBP Kristiaji.

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Kepolisian Resor Bintan akan ada mendapat penambahan 47 personel brigadir polisi baru. Dari jumlah itu 39 brigadir laki-laki dan 9 polisi wanita (polwan) yang akan ditugaskan di Polres Bintan.

Kapolres Bintan, Ajun Komisaris Besar Polisi Kristiaji, menyampaikan, pada Selasa (10/2/2015) besok puluhan brigadir polisi dari Polda Kepri itu tiba di Polres Bintan. "Brigadir dan polwan yang besok tiba besok dan segera bertugas di wilayah hukum Polres Bintan," kata Kristiaji, Senin (9/2/2015).

Kristiaji menjelaskan brigadir baru tersebut akan disambut di Pelabuhan Bulanglinggi, Tanjunguban. Setelah tiba akan melalui prosesi berjalan hingga depan makam Pahlawan Dwikora Tanjunguban, selanjutnya baru akan dibawa ke Mapolres Bintan yang berada di Bintanbunyu.

"Setelah melalui prosesi penyambutan di Pelabuhan Bulanglinggi dan prosesi lainnya juga akan dilangsungkan di Mapolres Bintan. Semoga dengan adanya penambahan anggota baru, kinerja Polres dalam melayani dan memngayomi masyarakat akan semakin maksimal," harapnya. (*)

Editor: Roelan