Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Perkenalkan, Honda N-Camp yang Unik
Oleh : Redaksi
Sabtu | 07-02-2015 | 13:39 WIB
nbox_ncamp-1.jpg Honda-Batam
Honda N-Camp. (Foto: net)

BATAMTODAY.COM, Tokyo - Honda mobil melakukan terobosan baru dengan memperkenalkan truk mini yang diberi nama N-Box dan dilengkapi caravan yang disebut N-Camp. Memiliki mesin berkapasitas kecil yaitu 660 cc dengan panjang keseluruhan 3,5 meter.  Bodinya lebih pendek 50 cm dari N-Box standar, dan kapasitas tempat duduknya juga hanya dua.

Dibuatnya mobil caravan ini sebagai inspirasi, karena Jepang merupakan negara maju dengan tingkat kepadatan yang cukup tinggi. Maka mobil ini bisa menjadi tempat tinggal sementara.

Selain itu mobil ini juga sangat cocok untuk digunakan berwisata dengan jumlah keluarga kecil karena kabin pada caravan ini memiliki ranjang yang dapat menampung dua orang dewasa.

Kelengkapan lainnya terdapat dua kursi dan satu meja yang dapat dipakai untuk bersantai sambil menikmati makanan ringan dan minuman selama perjalanan.

Seperti dilansir autoevolution.com, rencananya mobil ini akan dipamerkan di ajang Japan Camper Show 2015 yang akan berlangsung pada 13-16 Februari 2015 di Makuhari Messe mendatang. (*)

Sumber: dapurpacu.com