Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Berbulan Rusak, Jalan di Depan Perumahan BPP Bukit Palem Permai Tak Jua Diperbaiki
Oleh : Roni Ginting
Sabtu | 07-02-2015 | 13:20 WIB
Warga_Memasang_Dahan_Pohon_di_Jalan_Rusak_depan_Perum_BPP,_Batam_Centre.jpg Honda-Batam
Warga memasang dahan pohon di jalan yang rusak depan Perumahan BPP, Batam Centre. (Foto: Roni Ginting/BATAMTODAY.COM)

BATAMTODAY.COM, Batam - Meski banyak warga yang mengeluhkan kerusakan jalan di depan Perumahan Bukit Palem Permai (BPP), Batam Centre, yang sudah berbulan-bulan tak diperbaiki, namun pihak terkait tidak kunjung memperbaiki.

Informasi yang dihimpun dari warga sekitar, jalan raya menuju kantor Camat Batam Kota tersebut sudah berbulan-bulan rusak. Mereka sudah pernah protes dengan menanam dahan pohon di kubangan jalan di sana.

Namun selepas itu hanya ditambal dengan tanah saja yang belakangan kembali rusak. "Kalau hujan tuh becek kali. Kalau pas panas, banyak sekali debunya. Warga sudah protes tapi tak diindahkan juga," keluh Ridho, warga Bukit Palem Permai, kepada BATAMTODAY, Sabtu (7/2/2015).

Bahkan kendaraan truk pengangkut tanah ke sebuah proyek perumahan setiap harinya hilir mudik di sana meskipun jalannya sudah rusak parah. "Truk besar angkut tanah itu yang bikin jalan rusak. Tapi tetap dibiarkan sama pihak terkait," ujarnya.

Maunya, kata dia, pihak terkait segera membenahi jalan di sana karena sudah berbulan-bulan rusak. Padahal itu jalan umum yang selalu dipadati kendaraan.

"Jangan dibiarkan gitu terus, dong, kasihan masyarakat," tuturnya. (*)

Editor: Roelan