Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tabrak Batu Bata, Kendaraan Timpa Pengendara
Oleh : Charles/Dodo
Minggu | 26-06-2011 | 18:17 WIB

Tanjungpinang, batamtoday - Laka lantas tunggal, yang mencederai pengendaranya sendiri kembali terjadi di Tanjungpinang, Akibat mengebut dan kurang hati-hati, hingga menabrak sebuah batu bata di tengah jalan, seorang pengendara  sepeda motor Suzuki Skywave BP 2325 TI, Kana (23) terjatuh dan ditimpa sepeda motornya sendiri sekitar pukul 16.30 WIB, Sabtu, 25 Juni 2011 di Jalan DI. Panjaitan Km 7 Tanjungpinang.

Menurut seorang saksi mata, Indra  mengatakan sebelum menabrak sebuah batu bata di tengah jalan, korban mengendarai kendaranya, dengan kecepatan antara 60-80 kilometer per jam. Namun tiba-tiba motornya meloncat, dengan roda depan terangkat ke atas, tak berapa lama setelah menabrak sebuah batu bata.       

"Setelah menelindas batu bata, sepeda motor yang dikendarai korban jumping, Nggak tahu bagaimana, lalu terbalik. Roda depan sempat terangkat hingga ke belakang lalu menimpa korban," jelasnya.

Tak lama setelah kejadian itu, tambah Indra, motor korban terguling serta menimpa korban dan langsung tidak sadarkan diri. Sejumlah warga yang menyaksikan kejadian itu langsung memberikan pertolongan dengan mengangkat tubuh korban korban ke pinggir.

"Korban sempat pingsan, saat diangkat ia tidak sadarkan diri, barulah setelah berada di tepi jalan korban sadar dan merasa kesakitan,"ujarnya.

Sementara itu, korban Kana, menuturkan sore itu, ia baru keluar dari rumahnya di Kota Piring Tanjungpinang dan hendak ke rumah temannya yang berada di Kilometer 7 Tanjungpinang.

Akibat kejadian ini, korban mengalami luka robek pada telapak kaki kirinya, dan jempol kaki kirinya bengkok. Warga selanjutnya, melarikan korban ke Rumah sakit Umum Daerah (RSUD) Tanjungpinang untuk mendapatkan pertolongan dari tim medis.