Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ibu Hamil Ditampar Sopir Sedan, Lapor Polisi
Oleh : Hendra Zaimi/TN
Sabtu | 25-06-2011 | 11:59 WIB

Batam, batamtoday - Seorang ibu yang tengah hamil tua sambil menangis melapor ke Polresta Barelang mengaku dirinya dianiaya oleh seorang sopir sedan dengan cara ditampar di depan Pos polisi Gelael, Batam Center, Jumat malam 24 Juni 2011.

Eva Monalisa (34) menuturkan dirinya ditampar oleh sopir yang tidak sempat diidentifikasi nama maupun nopol mobilnya, karena kasus serempetan antara sedan yang dia kendarai dengan mobil sedan lainnya yang dikendarai oleh seorang pria keturunan Tionghoa.

Eva mengaku malam itu sekitar pukul 20.00 WIB, dia baru saja kembali dari berbelanja di kawasan Nagoya, dan rencananya akan kembali ke rumahnya di Perumahan Puri Mas, Batam Center.

Saat sedang melintas di depan kantor polisi Gelael, tiba-tiba saja mobilnya diserempet oleh sebuah sedan, karenanya dia pun menghentikan mobilnya dan mencoba menlihat apa kerusakan akibat serempetan tersebut. Sang sopir sedan pun berhenti dan keluar dari mobilnya.

Bukannya minta maaf, namun sopir sedan itu malah menyalahkan Eva, dan karena Eva merasa tidak bersalah, dan merasa telah berkendara dengan benar, tidak menerima tuduhan tersebut, sehingga cekcok mulut pun pecah.

Namun Cekcok mulut hanya terjadi beberapa saat, dan berakhir oleh sebuah tamparan keras oleh sang pria itu kepada pipi Eva yang kebetulan tengah hamil tua. Eva pun jatuh ke badan jalan, akibat kuatnya tamparan sang sopir.

Tanpa perasaan sama sekali, sang sopir sedan segera melarikan diri dan tancap gas.

Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Aries Andhi kepada batamtoday mengatakan pelaku saat ini sedang dalam penyelidikan pihaknya. dan Aries yakin, siapa sang sopir yang menampar Eva, akan dapat segera diketahui.

"Sang sopir dalam waktu dekat pasti dapat kita identifikasi, tunggu saja," kata Aries mantap.