Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ditinggal Jual Ikan, Motor Warga Griya Permata Batuaji Raib
Oleh : Gabriel P Sara
Jum'at | 23-01-2015 | 16:04 WIB
ilustrasi_maling_motor.jpg Honda-Batam
Foto ilustrasi/net

BATAMTODAY.COM, Batam - Awal Saputra (20) hanya bisa pasrah setelah Motor Suzuki Satria FU bernomor polisi BP 6847 FM warna putih yang sehari-hari digunakan untuk jualan ikan itu digondol maling di parkiran Pasar Fanindo, Jumat (23/1/2015) pagi sekitar pukul 07.00 WIB. Padahal motor itu ditinggalkan dalam kondisi stang terkunci.

Awal menuturkan, saat ia meninggalkan motor miliknya itu, selang sekitar setengah jam kemudian ia kembali keluar. Namun motor yang sehari-hari digunakan untuk mencari nafkah tersebut sudah lenyap.

"Saya biasa parkir di sini (parkiran Pasar Fanindo, red). Motor sudah dikunci stang. Setelah parkir saya masuk ke pasar untuk jual ikan. Pas keluar motor saya sudah tidak ada," keluh warga Perumahan Griya Permata Batuaji ini saat membuat laporan di Mapolsek Batuaji.

Dia mengaku motor itu sangat dibutuhkan untuk bekerja. Apalagi motor itu baru saja lunas kredit dua bulan lalu.

"Mau gimana lagi, Bang, sudah nasib saya. Motor itu sangat membantu saya. Saya sama teman saya sudah cari di sekitar Fanindo, bahkan sampai Mukakuning, tapi nggak juga ketemu. Jadi jalan satu-satunya ya saya laporkan ke polisi saja," katanya.

Dia berharap polisi bisa menemukan motornya itu. "Kalau mau beli baru, nggak mungkin, Bang. Uang dari mana?" keluhnya. (*)

Editor: Roelan