Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Essilor Luncurkan Produk Lensa Anti Kabut
Oleh : Dodo
Jum'at | 24-06-2011 | 13:28 WIB
Simulasi.gif Honda-Batam
Budi Riawan President Director Essilor Indonesia (Kiri) didampingi Mr
Thibault Regional Marketing Manager of Essilor ASEAN menyaksikan simulasi Lensa
Optifog pada 22 Juni 2011 lalu. (Foto: Essilor Indonesia)

Batam, batamtoday - Produsen lensa terkemuka, Essilor, meluncurkan produk lensa anti kabut yang dilabel Optifog di Jakarta pada Rabu, 22 Juni lalu, dan Indonesia menjadi tempat peluncuran pertama produk ini di seluruh dunia.

"Pemilihan Indonesia sebagai negara yang pertama di dunia untuk peluncuran produk lensa Optifog dari Essilor ini tak lain adalah karena Indonesia merupakan pasar terbesar untuk produk lensa kaca mata anti kabut di kawasan Asia," kata Sim Peng Tak, Managing Director Asean South East Asia Essilor dalam rilisnya ke batamtoday, Jumat, 24 Juni 2011.

Sim Pek Tak mengatakan Lensa Optifog merupakan kategori produk baru yang memiliki sifat penolakan terhadap kabut (anti kabut) yang terbukti paling efisien dan tahan lama. Penelitian ekstensif telah dipatenkan oleh Essilor R&D mengemukakan bahwa Essilor telah menghasilkan kombinasi antara lapisan baru & cairan khusus yang tersedia dalam produknya, khususnya dalam lensa optifog.

Sementara itu, Diane Cecarrelli, Strategic Marketing Manager Essilor menyebutkan produk kaca mata anti kabut itu sendiri merupakan hasil pengembangan riset essilor yang ada di kawasan Asia, sehingga diharapkan setelah diluncurkan di Indonesia produk yang membidik pangsa pasar menengha ke atas ini akan segera diluncurkan di berbagai negara lainnya.

"Sebelum diluncurkannya lensa Optifog, Essilor telah melakukan uji coba kepada para pemakai lensa dan hasilnya adalag Optifog telah diterima dengan baik dan 79% dari pemakai OptiFog menyatakan puas dengan manfaat yang diberikan oleh lensa Optifog tersebut. Selain pengguna lensa, 90% pakar perawatan mata merekomendasikan solusi yang ada di dalam lensa Optifog ini kepada pasien mereka," ujar Cecarrelli.

Budi Riawan, Presiden Director Essilor Indonesia mengungkapkan bahwa, selain kehadiran lensa antikabut telah dinanti oleh pengguna kaca mata di Indonesia, dengan memperkenalkan teknologi baru ini, Essilor semakin maju dalam hal inovasi produknya guna memenuhi misinya yaitu providing people with a better vision atau selalu berkomitmen tinggi dalam memberikan penglihatan yang lebih baik untuk semua orang.

"Pengguna lensa Optifog ini akan benar-benar dapat memiliki penglihatan yang terbebas dari kabut dan tahan lama. Tahan lama karena lapisan anti kabut lensa Optifog mampu mempertahankan Optifog Activator, sehingga mencegah terjadinya kabut," ungkap Budi.

Bagi Anda yang tertarik menggunakan, kini Lensa Optifog dari Essilor telah dapat Anda peroleh di optik-optik di seluruh Indonesia.