Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pemuda Kepergok Satpam Saat Curi Parfum
Oleh : gokli
Kamis | 23-06-2011 | 18:12 WIB

Batam, batamtoday - Seorang pemuda bernama Muslim (22), terpaksa harus mendekam di sel tahanan Polsek Sagulung, karena tertangkap tangan saat mencuri parfum di Supermarket Jodoh Central Makmur, lantai dua SP Mall, Batuaji, Rabu, 22 Juni 2011 sekitar pukul 20.30 WIB.

Menurut keterangan dari salah satu karyawan yang namanya enggan disebut, saat itu mereka sedang merapikan barang-barang di Supermarket itu karena sudah mau tutup, namun masih ada beberapa pengunjung yang belanja, di saat itulah pelaku melakukan aksinya dan tertangkap oleh satpam.

"Saat itu kami sedang rapikan barang-barang karena mau tutup, tapi masi ada beberapa pengunjung yang belanja, saat itu juga Satpam memergoki pelaku yang sedang mencuri," ujarnya kepada batamtoday saat ditemui di lokasi kejadian.

Satpam yang menangkap pelaku langsung mengamankan pelaku dan menyerahkannya ke Polsek Sagulung untuk diproses secara hukum.

Sementara itu, Muslim yang merupakan pemuda pengangguran ini saat ditemui batamtoday di Polsek Sangulung mengaku terpaksa mencuri karena tidak mempunyai uang untuk membeli.

"Saya tidak punya uang untuk beli parfum, terpaksa saya mencurinya dari Supermarket itu," ujar Muslim.

Dari pengamatan batamtoday saat menemui pelaku di sel tahanan tampak raut wajahnya sangat murung seolah menyesali perbuatan yang dia lakukan. Namun karena ulahnya yang melanggar hukum dia terpaksa harus berurusan dengan polisi.