Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Februari, Honda Jade Hybrid Diluncurkan
Oleh : Redaksi
Sabtu | 10-01-2015 | 11:15 WIB
honda_jade.jpg Honda-Batam
Honda Jade Hybrid. (Foto: response via Otosia.com)

BATAMTODAY.COM - Kabar hangat merebak dari kubu raksasa otomotif asal Negeri Sakura, Honda. Memasuki dunia baru di tahun 2015 yang bertepatan dengan dibukanya event akbar Tokyo Auto Salon 2015, Honda dikabarkan tengah berbenah untuk meluncurkan punggawa baru dengan tatanan desain yang stylish, kapasitas besar, dipadu dengan kemampuan hebat dalam menekan konsumsi bahan bakar.

Inilah New Honda Jade Hybrid yang terjun sebagai penyokong salah satu pasar Honda di dalam segmen station wagon. Fitur andalan yang digadangnya, tidak hanya menyodorkan dimensi atap yang cukup rendah sehingga menawarkan kenyamanan akomodasi multi-level garage parking, tapi juga kecanggihan teknologi Sport Hybrid i-DCD besutan teranyar Honda.

Penampilan di sudut dalam kabin juga tidak akan kalah istimewa. Foto-foto yang diedarkan di dalam situs resmi Honda berikut sepertinya cukup bisa mewakili rasa penasaran pelanggan yang ingin mengetahui lebih dalam tentang New Honda Jade Hybrid tersebut. Hanya sayangnya, pihak produsen masih merahasiakan detailnya agar menjadi kejutan untuk para pecinta mobil Honda.

Disamping akan menghadirkan seri standar New Jade Hybrid, menurut pemaparan response, Jumat (09/01), Honda sedianya juga bakal menerjunkan versi modifikasi yang disampul langsung dengan balutan Mugen, sehingga disebut 'Mugen Jade'. Sedangkan jubah Modulo yang identik dengan konotasi Elegan-Sporty juga bakal dikenakan Honda Jade, yang kemudian akan merubah namanya menjadi 'Honda Jade Modulo Aero Special'.

Sumber: Otosia.com