Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tabrak Pemotor di Sukajadi dan Nagoya, Sopir Daihatsu Xenia Babak Belur Diamuk Massa
Oleh : Romi Chandra
Senin | 05-01-2015 | 17:18 WIB
daihatsu_xenia_tanpa_ban_belakang.jpg Honda-Batam
Kondisi roda belakang Daihatsu Xenia yang hanya tinggal velg saat diderek ke Mapolresta Barelang. (Foto: Romi Chandra/BATAMTODAY.COM)

BATAMTODAY.COM, Batam - Seorang pria Tionghoa jadi bulan-bulanan massa di kawasan Nagoya Hill, Batam. Pria yang mengendarai mobil Daihatsu Xenia hitam BP 1888 IK itu diduga mencoba kabur setelah menyerempet Igo (33) dan Haji (29), pengendara sepeda motor Suzuki Smash BP 6784 E di jalan depan Sukajadi, Senin (5/1/2015) siang.

Selain itu, pengendara mobil itu juga menabrak motor milik Gunawan (25) di kawasan Nagoya Hill saat petugas sekuriti mencoba menghentikan mereka yang melaju dalam kondisi ban pada roda belakang bagian kirinya pecah dan hanya tinggal velg saja karena meledak saat menyerempet korban di Sukajadi.

Setelah berhasil dihentikan, sopir ini langsung diamuk massa. Beruntung Sat Lantas Polresta Barelang yang mendapat informasi langsung ke lokasi dan mengamankan sopir beserta mobilnya.

Pantauan di Mapolresta Barelang, Igo bersama Haji dan Gunawan sudah berada di depan Sat Lantas. Sementara sopir Xenia belum dibawa ke Mapolresta. Sedangkan mobil pria itu sudah dibawa ke Mapolresta dengan cara diderek dalam kondisi ban kiri bagian pelakang pecah dan kaca depan juga pecah.

"Tadi sopirnya bersama Kanit. Mungkin dibawa berobat dulu. Kondisinya lumayan bonyok karena diamuk massa," kata salah satu petugas kepolisian.

Sementara pewarta belum mendapatkan keterangan lebih lanjut terkait identitas sopir dari pihak kepolisian. (*)

Editor: Roelan