Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Gugun Blues Shelter Siap Gebrak Panggung Utama Hard Rock Calling 2011
Oleh : Dodo
Rabu | 22-06-2011 | 16:37 WIB
gugun.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Gugun Blues Shelter. (Foto: Istimewa)

London, batamtoday - Sejarah akan tercipta pada hari Minggu, 26 Juni 2011 mendatang. Gugun Blues Shelter, selaku pemenang Hard Rock’s Global Battle of the Band, akan menggebrak panggung utama Hard Rock Calling 2011, yang juga merupakan puncak perayaan ulang tahun ke 40 Hard Rock Cafe serta klimaks dari Hard Rock Global 40 Days That Rock Celebration.

Hard Rock Calling akan diadakan di Hyde Park selama tiga hari tiga malam pada Jumat (24/6) hingga Minggu (26/6) dengan penampilan lebih dari satu lusin band ternama dunia per harinya pada dua panggung, Main Stage dan Second Stage.

Rolling Stone melaporkan band dan musisi yang akan tampil pada hari Jumat antara lain adalah The Killers, Kaiser Chiefs, dan James. Untuk hari Sabtu, nama-nama besar yang akan tampil meliputi Bon Jovi dan Ray Davies.

Gugun Blues Shelter sendiri akan tampil di Main Stage pada hari terakhir bersama nama-nama legendaris seperti Rod Stewart, Stevie Nicks, dan Adam Ant. Sementara Lighthouse Family, Mike and the Mechanics, dan Barenaked Ladies akan meramaikan Second Stage di hari yang sama.

Untuk meraih kehebatan ini, Gugun Blues Shelter telah mengalahkan banyak band lain dari lokasi-lokasi Hard Rock Cafe yang tersebar di seluruh penjuru planet bumi, termasuk tiga finalis lain: Rosco Bandana dari Biloxi, Amerika Serikat, Stefany June dari Cologne, Jerman, dan IAMWE dari Phoenix, Amerika Serikat. Rosco Bandana akan bermain di Second Stage pada hari kedua, sementara Stefany June dan IAMWE akan menghibur penonton dari Second Stage pada hari ketiga.

Band dan musisi yang pernah bermain di festival musik ini mencakup Aerosmith, Eric Clapton, Neil Young, Paul McCartney, Stevie Wonder, The Who, Pearl Jam, Peter Gabriel, Bruce Springsteen, dan The Police.