Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Hawaii International Play Group

Terapkan Metode Play Group Berstandar International
Oleh : Sumantri / Dodo
Rabu | 22-06-2011 | 11:27 WIB
Bevi_Linawati.jpg Honda-Batam

Bevi Linawati, ketua Yayasan Bidhara International. (Foto: Sumantri)

Batam, batamtoday - Setelah sukses di berbagai negara, akhirnya Hawaii International Playgroup dijadwalkan akan hadir di Batam, tepatnya pada 26 Juni 2011. Bevi Linawati, ketua Yayasan Bidhara Internasional, menuturkan playgroup ini merupakan play group Hawaii Internasional pertama di Indonesia dan memiliki perbedaan yang cukup besar dengan playgroup yang lain.

"Ini playgoup pertama di Indonesia, begitu juga untuk Batam yang merupakan kota pertama," ungkap Bevi, kepada batamtoday, 22 Juni 2011.

Bekerjasama dengan Phillips, seorang praktisi dan pemerhati perkembangan anak-anak dari Hawaii International University, Bevi menjelaskan pihaknya akan membuka Hawaii International Play Group  bertempat di Ruko DC Mall No 15. Bahkan untuk Phillip sendiri akan sebulan sekali datang.

"Kita lebih mengutamakan ilmu pengetahuan, dan wawasan," ujar Bevi.

Menurut Bevi tidak perlu fasilitas yang mewah untuk melahirkan playgroup yang berkualitas, akan tetapi guru yang profesional itu akar dari kesuksesan suatu play group.

"Kita akan latih guru dengan gaya Amerika. Sistem belajar teknologi Amerika. Kita ajari para guru bahasa Inggris, kita bawa kurikulum Amerika, bagaimana mengajar, tekniknya sejalan dengan guru Indonesia," jelas Bevi.

Founder Hawai Internationa Playgroups, berkantor pusat di 424 Walina St Honolulu, Amerika Serikat.

"Untuk biaya sekolah, kita buka dengan harga mulai Rp5 juta dan school fee," terang Bevi.