Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Suasana Arktik Bakal Jadi Wajah Baru Snow City Singapura
Oleh : Dodo
Senin | 22-12-2014 | 10:18 WIB
norazani_arctic_concept.jpg Honda-Batam
General Manager Snow City, Norazani Shaiddin saat memaparkan konsep Arctic yang akan menjadi 'wajah baru' wahana permainan salju di Singapura itu.

BATAMTODAY.COM, Singapura - Manajemen Snow City Singapura bakal menjadikan suasana Arktik di Kutub Utara sebagai wajah baru wahana permainan salju terbesar di negeri itu.

Norazani Shaiddin, General Manager Snow City mengatakan dengan hadirnya wajah baru itu, pengunjung akan lebih bisa merasakan nuansa kehidupan di Kutub Utara mulai cara hidup Suku Eskimo, kondisi di dalam Igloo yang menjadi rumah Suku Eskimo hingga bagaimana cara mereka bisa bertahan hidup.

"Ini konsep yang memadukan antara hiburan dan pendidikan (edutainment). Nanti kita juga akan hadirkan diorama atau replika dari kehidupan Suku Eskimo ini," kata Norazani di Singapura, belum lama ini.

Untuk mewujudkan wajah baru Snow City ini, dia menyebut proses rekonstruksi akan dilakukan dalam waktu dekat. Perubahan dilakukan meliputi interior dan penataan eksterior di luar wahana permainan salju.

Di lingkup interior, Norazani menyebut akan ada perubahan yang cukup signifikan yakni dengan mengubah gambar dinding, pembangunan 2nd floor yang nanti akan menampung sejumlah media permainan serta memodifikasi wahana seluncur yang akan dibuat menjadi beberapa line.

"Tapi ada juga wahana yang kita pertahankan seperti patung salju, ice playground, ice gallery dan permainan lainnya," kata dia.

Untuk merealisasikan wajah baru ini, Norazani mengatakan pihaknya mengucurkan 1 juta dolar Singapura dan menggandeng kontraktor berpengalaman.

Menghadapi liburan akhir tahun, Snow City juga menerapkan tarif masuk sebesar 15 dolar Singapura dan 18 dolar Singapura untuk menikmati dua jam permainan salju. Tarif lain juga diberlakukan jika digabungkan dengan menikmati sejumlah wahana permainan di Science Centre Singapore.

Editor: Dodo