Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Semudah Anda Mengaksesnya

Indosat Internet, Mudah Koneksinya
Oleh : sumantri
Selasa | 21-06-2011 | 17:12 WIB
Indosat_Internet.jpg Honda-Batam

Peluncuran Indosat Internet Di Galeri indosat

Batam, batamtoday - Seperti tak ada habisnya, Indosat sebagai salah satu operator seluler terbesar di Indonesia, kembali menghadirkan produk baru berupa layanan atau fitur untuk berbagai produknya seperti IM3, Starone, Matrix dan Mentari. Indosat kini menghadirkan 'Indosat internet' yang mudah digunakan oleh siapa saja untuk mengakses data dan informasi dengan tarif yang lebih terjangkau untuk semua pelanggan Indosat.

"Ini adalah inovasi terbaru Indosat untuk kemudahan pelanggan Matrix, Mentari, IM3 dan Indosat Mobile, untuk akses data melalui broadband yang cepat dan nyaman," Ujar Muhammad Yahya, Branch manager Indosat Area Batam, kepada batamtoday, Selasa, 21 Juni 2011.

Indosat Internet menawarkan cara baru berinternet dengan mudah dan nyaman dimanapun dan kapanpun yang didukung oleh jaringan teknologi HSPA+, HSDPA, 3G, EDGE, GPRS dan Backbone International berkualitas.

Indosat Internet mudah untuk semua memberikan kemudahan bagi pelanggan prabayar maupun pascabayar dengan harga paket mulai dari Rp5.000. Tersedia dalam bentuk kartu perdana dan pelanggan dapat menikmati kenyamanan untuk selalu terhubung ke berbagai sosial network seperti facebook, twitter, linked in, MSN, YM dan Gtalk.

Untuk menikmati layanan Indosat Internet, pelanggan diberi kebebasan memilih salah satu dari 2 paket yang disediakan, yaitu paket gaul dan paket browser dengan melakukan registrasi melalui SMS ke 363 atau tekan *363# kemudian pilih paket internet yang diinginkan.

Untuk pelanggan baru bisa denagn cara mengaktifkan kartu perdana kemudian pilih menu internet. Dan andapun bisa menikmati layanan internet dengan kecepatan yang tinggi, karena didukung oleh cover yang luas melalui sinyal kuat Indosat.