Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Modus Pelaku Cabul Terhadap Anak Kandung

Usai Mencabuli, Beri Anak Uang Jajan Rp10 Ribu
Oleh : Rony Ginting / Dodo
Senin | 20-06-2011 | 11:16 WIB

Batam, batamtoday - Zulkafi (38) tidak pernah merasa takut saat mencabuli putrinya MA (11). Dia mengancam serta mengiming-imingi uang jajan, setiap kali selesai melampiaskan nafsu, dia memberikan uang jajan agar menutup mulut.

"Usai mencabuli, saya beri uang jajan Rp10 ribu sampai Rp20 ribu saja," katanya.

Zulkafi selalu mencabuli anaknya setiap ada kesempatan, baik itu pagi, siang maupun malam. Dia menggauli gadis bau kencur itu di kamar depan, ruang tamu, belakang rumah dan ruang praktek istrinya yang berprofesi sebagai bidan.

"Pernah sekali saya cabuli dia di rumah satunya yang di Masyeba," ujar Zulkafi.

Ketika ditanya bagaimana perasaannya saat menggauli putrinya sendiri, dia kesulitan untuk menjawabnya karena selama ini nafsunya telah menutupi hati nuraninya. Hingga saat melakukan itu, tidak terpikir sama sekali kalau gadis yang di depannya adalah buah cinta kasih dirinya dengan sang istri yang merupakan darah dagingnya sendiri.

"Waktu melihat dia (MA), sudah macam tidak anak lagi. Sudah macam pacar saja," tuturnya.

Meski mengaku menyesal, tapi penyesalan itu tidak terlihat dari wajahnya. Pria yang memiliki tiga anak itu bisa tenang seperti tak bersalah saja dan pasrah dengan hukuman yang akan dihadapinya kelak akibat perbuatannya.