Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Mau Kebaktian Kecelakaan di Jalan
Oleh : Gokli/TN
Minggu | 19-06-2011 | 18:56 WIB
laka.jpg Honda-Batam

Motor Smash No[ol BP 4267 JI milik Palatas yang ringsek akibat menabrak motor menghindar sebuah mobil yang belok mendadak di depan perumahan Rassadale, Batam, Minggu 19 Januari 2011.

Batam, batamtoday - Kecelakaan lalulintas (lakalantas) terjadi di depan Perumahan Rossdale, Batam, kali ini dialami seorang pria yang mengendarai seped amotor bebek Smash BP 4267 JI, Minggu, 19 Juni 2011 sekitar pukul 09.30 WIB.

Dari kecelakaan ini Patalas (27) yang beralamat di Perumahan Marchelia Batam Center no.158, mengalami luka lecet dan memar di bagian kaki sebelah kiri dan bagian tulang rusuk sebelah kanan, saat ini dia dirawat di Rumah Sakit Kemulian Batam.

Menurut keterangan dari pria yang bekerja sebagai marketing di Perusahaan Susu Produgen, Jembatan dua Sungai panas, Batam ini, saat itu dia hendak pergi kebaktian ke Gereja Huria Kristen Indonesia (HKI), Bengkong. Dia melaju di jalan dengan kecepatan 60 km/jam, tiba-tiba saja sebuah mobil sedan warna silver memutar ke sebelah kiri tanpa menggunakan lampu sein kiri, dengan spontan dia mengelak mobil tersebut sehingga menambrak pohon yang ada di tepi jalan.

"Waktu itu saya melaju dengan kecepatan sekitar 60 km/jam di jalur kiri, tiba-tiba saja mobil sedan warna selver memutar ke kiri tanpa lampu sein, lalu saya mengelak dan menabrak pohon yang di pinggar jalan," Ujar Patalas kepada Batamtoday.

Untuk menghindari kemacetan di jalan tersebut, motor korban diamankan polantas di posjaga yang tidak jauh dari tempat kejadian.

Sementara itu mobul warna silver tersebut melaju tersu dan tidak diketahui nopolnya.