Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Miss Indonesia Sesalkan Banyak Pejabat Korupsi
Oleh : Redakis/TN
Sabtu | 18-06-2011 | 16:49 WIB
Hafizah2-212x300.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Miss Indonesia Lingkungan Hidup 2009, Zukhriatul Hafizah. (Foto: Ist).

Jakarta, batamtoday – Miss Indonesia Lingkungan Hidup 2009, Zukhriatul Hafizah, menyatakan rasa keprihatinan dan kekesalannya atas situasi politik dalam negeri yang kian buruk lantaran kurangnya penegakan hukum terhadap perilaku pejabat yang melakukan korupsi atau pun perbuatan merugikan negara lainnya.

Terlebih beredar berita seputar keprihatinan tokoh nasional tentang gejala kebangkutran nasional yang tengah melanda negeri ini terkait kasus suap hakim Syarifudin, kaburnya Nazarudin ke Singapura dan tersangka kasus suap pemilihan Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia 2004, Nunun Nurbaeti Daradjatun yang juga kabur ke luar negeri.

“Saya sangat prihatin melihat banyak sekali pejabat negara maupun anggota DPR yang melakukan korupsi dan penyelewengan. Sebagai masyarakat awam saya berharap pemerintah menindak tegas kasus tersebut dan jangan setengah hati untuk memberantasnya tanpa harus melihat latar belakang si pelakunya,” harap Zukhriatul Hafizah, seperti dikutop Pos Kota.

Sebagai sesama selebritis, gadis kelahiran Bekasi, 8 Juli 1987 ini berharap para artis yang menjadi anggota DPR/ MPR mampu meningkatkan kinerjanya dan harus terbebas dari praktek tercela seperti korupsi, kolusi, nepotisme, egosentris dan mementingkan golongan partainya sendiri.

“Saya tidak hanya berharap terhadap rekan sesama artis saja untuk berperilaku adil dalam menyuarakan hak rakyat, tapi saya juga mengimbau terhadap para anggota DPR lainnya untuk bisa memperjuangkan kepentingan masyarakat banyak dibandingkan kepentingan golongan,” tandas Finalis Abang None Jakarta 2006.