Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Maling Gondol Aksesoris Mobil di Cipta Asri
Oleh : Gabriel P. Sara
Rabu | 03-12-2014 | 14:42 WIB
mapolsek-sagulung.gif Honda-Batam
Mapolsek Sagulung.

BATAMTODAY.COM, Batam - Eka Prawira (50), warga ruli Cipta Asri, Tembesi, harus kehilangan beberapa aksesoris mobil kesayangannya setelah digondol maling pada Selasa (2/11/2014) malam.

Ditemui di Mapolsek Sagulung, Eka mengatakan, saat itu ia tengah tertidur lelap di dalam rumahnya. Ketika bangun pagi, didapati pintu mobilnya sudah tidak ada. Tak hanya itu beberapa aksesoris yang terpasang dalam mobilnya juga dicuri.

"Paginya mau panaskan mesin, tiba-tiba pintu mobil itu sudah tidak ada, aki mobil juga hilang, dan beberapa aksesoris digondol pencuri," terang Eka di Mapolsek Sagulung, Rabu (3/12/214) siang.

Eka juga mengatakan kejadian senadah sudah sering terjadi di sekitar tempat ia tinggal. Dia juga mengaku sudah tiga kali aki mobilnya dicuri.

"Saya curiga, pelakunya pasti orang yang sama, karena sudah tiga kali ini aki saya dicuri. Parahnya, kali ini sampai pintu mobil saya juga dibawa maling itu," tutur pria buruh serabutan itu dengan kesal.

Dia mengharapkan, agar pihak kepolisian dapat menangkap pelaku karena sudah meresahkan.Atas kejadian itu, Eka mengalami kerugian sebesar Rp10 juta.

Editor: Dodo