Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tiga Kepala Satuan di Polres Lingga Dimutasi
Oleh : Nur Jali
Selasa | 02-12-2014 | 14:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Dabosingkep - Tiga pejabat penting di Polres Lingga dimutasi berdasar  ST Kapolda Kepri Nomor : STR/524/XI/2014 tanggal 28 November 2014.

"Ada tiga pejabat penting yang mendapat mutasi, dan ada juga beberapa anggota Perwira dan Bintara lainnya," ungkap Kompol Panji Irawan, Kabag Sumda Polres Lingga, Selasa (2/12/2014).

Adapun beberapa pejabat Polres Lingga yang akan dimutasi adalah Kabag Ops Polres Lingga Kompol Fauzan akan dimutasi Kasubbag Senmu Bagpal Ro Sarpras Polda Kepri.

Jabatannya akan digantikan oleh Kompol Hotlan Butar Butar yang sebelumnya menjabat sebagai KKP Polres Tanjungpinang. Sementara, Kasat Reskrim Polres Lingga Iptu Haryo Prasetyo Seno, SH akan dimutasi menjadi Kasat Reskrim Polres Karimun dan jabatannya akan digantikan Iptu Effendi Ali, yang sebelumnya menjabat Kanit Reskrim Polsek Bestari Tanjungpinang.

Demikian juga dengan Kasat Lantas Polres Lingga, AKP M. Chaidir akan dimutasi ke Kanit 1 Sigar Subditgakkum Dirlantas Polda Kepri, sementara jabatannya akan digantikan oleh AKP Mukhlis Nadjar SH, Sik yang sebelumnya anggota Lantas Polda Kepri.

Kapolres Lingga AKBP Surisman mengatakan mutasi dalam jajaran kepolisian merupakan hal yang biasa dalam organisasi sebagai bentuk penyegaran pada personel Kepolisian yang bersangkutan dan juga merupakan Promosi jabatan.

"Untuk pejabat baru yang bertugas, di jajaran Polres Lingga diharapkan untuk sesegera mungkin menyesuaikan diri dengan lingkungan yang baru, hal ini penting untuk mampu menyelesaikan tugas dengan baik," kata Surisman.

Editor: Dodo