Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Hujan dan Angin Kencang Landa Tanjungpinang
Oleh : Charles
Sabtu | 18-06-2011 | 08:27 WIB

Tanjungpinang, batamtoday - Cuaca ekstrim, berupa Hujan deras yang disertai angin kencang melanda kota Tanjungpinang sekitar pukul 05.30 WIB, pagi dini hari, Sabtu, 18 Juni 2011. Pantauan batamtoday, hujan deras disertai angin kencang terjadi secara merata dan memporak-porandakan sejumlah pohon, spanduk serta Baliho yang ada di sejumlah ruas jalan Protokoler kota Tanjungpinang.

Akibatnya, sejumlah dahan kayu, material kain baliho dan spanduk yang sebelumnya terpasang di sejumlah ruas jalan, ambruk dan rusak diterjang angin.

Sementara, sejumah ruas jalan, dan perumahaan warga juga tergenang banjir, akibar derasnya hujan yang melanda kota Tanjungpinang, sejak pukul 05,30 Wib hingga pukul 07.00 WIB pagi ini.

Luapan banjir, terjadi di jalan Pemuda, jalan Brigjen Katamso Km IV, jlan Widowinangon, Jalan DI Panjaitan Km 4 sampai Km 8. Bahkan, badan jalan di Km 9 Bintan Center juga tidak luput dari genangan air. Selain jalan, sejumlah perumahan warga, seperti Perum Sei Jang, Kampung Bulang,  Widowinangan, dan sejumlah perumahan lainnya juga tergenang banjir.

Namun, hingga saat ini, belum diketahui adanya korban jiwa akibat cuaca ekstrim tersebut.