Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

66 PNS di Anambas Terima Piagam Penghargaan
Oleh : Nursali
Senin | 01-12-2014 | 13:32 WIB
hari_korpri_anambas.jpg Honda-Batam
Upacara Hari Korpri di Anambas yang diwarnai dengan pemberian penghargaan bagi 66 PNS.

BATAMTODAY.COM, Tarempa - Sebanyak 66 Pegawai Negeri Sipil (PNS) menerima penghargaan Satyalancana Karya Satya kategori 10, 20, 30 tahun pengabdian di pemerintahan yang diberikan oleh Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris pada Senin (1/12/2014) pagi.

Piagam penghargaan ini diberikan ini didominasi oleh tenaga pengajar yang telah mendidik selama 30 tahun di sekolah-sekolah kabupaten maritim ini. Disamping itu, Satyalancana Karya Satya juga diberikan kepada PNS yang dinilai disiplin, patuh dan tertib dalam menjalankan tugasnya sebagai aparatur pemerintah.

"Mendapatkan piagam penghargaan ini jauh lebih mudah daripada mempertahankan dan meningkatkan prestasi dalam bekerja," kata Haris.

Haris juga mengatakan, penerimaan penghargaan ini bukan semata-mata diberikan kepada pegawai yang memiliki prestasi. Namun menurutnya Satyalancana Karya Satya ini diberikan kepada pegawai yang sungguh-sungguh melayani masyarakat dengan tulus, patuh kepada aturan, dan tertib dalam menjalankan tugas.

"Maka jadikan ini sebagai motivasi bagi yang belum mendapatkan, dan yang sudah mendapatkan jangan berbangga dulu. Bisa jadi untuk di tahun depan penghargaan itu akan bergeser ke orang lain," kata Haris.

Editor: Dodo