Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kantor Disdik Batam Sepi

Wah, Pejabat Disdik dan 7 Kepala SMK se-Batam Studi Banding ke Australia
Oleh : Irwan Hirzal
Jum'at | 28-11-2014 | 17:28 WIB
Suasana ruang kerja di kantor Dinas Pendidikan Batam.jpg Honda-Batam
Suasana ruang kerja di kantor Dinas Pendidikan Batam pada Jumat (28/11/2014). (Foto: irwan Hirzal/BATAMTODAY.COM)

BATAMTODAY.COM, Batam - Sejumlah pejabat di Dinas Pendidikan Kota Batam bersama tujuh kepala SMK se-Batam dikabarkan plesiran ke luar negeri. Berdasarkan informasi yang dihimpun BATAMTODAY.COM, sejumlah pejabat termasuk Kepala Dinas Pendidikan Kota Batam, Muslim Bidin, dan tujuh kepala SMK itu berangkat ke negeri kangguru itu untuk melakukan studi banding.

"Kepala dinas dan kabid pergi semua. Ada yang ke Jakarta dan ada yang ke luar kota," ujar seorang petugas Satpol PP yang menjaga kantor Disdik Kota Batam, Jumat (28/11/2014) sore.

"Kalau Kabid Pendidikan Menengah, Pak Andi Agung, beberapa hari lalu sudah berada di Jakarta. Kalau kadis dan kabid yang lain memang hari ini tidak masuk kantor," imbuhnya.

Ketua Komisi IV DPRD Kota Batam, Riky Indrakari, membenarkan kepergian sejumlah pejabat Disdik dan tujuh kepala SMK se-Batam itu.

"Benar meraka pergi ke Australia untuk melakukan studi banding. Tapi meraka tidak izin ke anggota DPRD melainkan langsung ke pimpinan tertinggi di Pemerintah Kota Batam," katanya. (*)

Editor: Roelan