Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Disangka Kijang, Seorang Pria di Malaysia Tewas Ditembak
Oleh : Redaksi
Jum'at | 28-11-2014 | 17:02 WIB
pemburu.jpg Honda-Batam
Foto ilustrasi/net

BATAMTODAY.COM, Kuala Lumpur - Seorang lelaki dilaporkan tewas setelah terkena tembakan senapan angin di kebun rakyat Estet Kuala Gris, Dabong, Kuala Krai pada Kamis (28/11/2014). Penembak yang diduga sedang berburu itu menduga korban adalah seekor kijang.

Seperti dilaporkan Bernama, pada peristiwa sekitar pukul 18.40 petang itu, korban yang diketahui bernama Mohd Zulkifli Mat Isa (48) dilaporkan ditembak oleh seseorang yang sedang berburu bersama seorang rekannya di lokasi tersebut.

Kepala reserse kepolisian setempat, ACP Lai Yong Heng, setelah terkena tembakan itu korban dibawa ke klinik untuk mendapatkan perawatan. Sampai dirawat pukul 21.30 korban masih bernyawa. Namun beberapa menit kemudian, dokter menyatakan korban meninggal dunia.

Menurut polisi, korban terkena lima tembakan di kepala, bahu kiri dan paha kanan. Dua tersangka yang berusia 40 dan 48 tahun pun sudah diamankan.

Kepada polisi kedua tersangka menyatakan jika mereka melepaskan tembakan karena menyangka korban adalah seekor kijang yang sedang diburu. (*)

Editor: Roelan