Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ford Edge, Crossover Tujuh Penumpang Bakal Dilepas Tahun Depan
Oleh : Redaksi
Jum'at | 21-11-2014 | 15:31 WIB

BATAMTODAY.COM - FORD Edge telah melenggang di ajang Go Further di Guangzhou, China, Kamis (20/11/2014) kemarin. Rencananya, crossover tujuh tempat duduk ini akan dilepas mulai tahun depan.

Ford Edge didesain untuk membuat standar baru di pasar SUV dengan tiga baris tempat duduk. Model ini juga memiliki desain familiar namun memiliki sumbu roda lebih panjang dan desain belakang baru. Perubahannya tidak banyak namun, memungkinkan crossover ini dijejali tujuh tempat duduk/jok pada baris ketiga.

Ford masih enggan mengungkap seluruh informasi. Namun mereka mengkonfirmasi model ini akan diluncurkan tahun depan, dan memakai mesin EcoBoost berkapasitas 2,7 liter.

Menurut John Lawler, presiden Ford Motor China, "Memproduksi dan membuat Edge dengan tiga baris tempat duduk menunjukkan betapa kami mendengarkan masukan konsumen di sini."

Dia menambahkan, "Riset kami menyatakan bahwa konsumen SUV premium di China meminta kabin luas dan kenyamanan. Dengan mambangun Ford Edge global, kami telah dapat merealisasikan permintaan itu dengan mobil ini." (*)

Sumber: autocarindonesia.com