Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Peringati HUT ke-14, PLN Batam Gelar Lomba Kreatif
Oleh : Romi Chandra
Rabu | 19-11-2014 | 09:44 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dalam rangka memperingati hari jadi ke-14, bright PLN Batam menggelar sejumlah lomba kreatif yang diperuntukkan bagi semua kalangan di Batam.

"Lomba kreatif yang kami gelar yakni lomba foto instagram untuk umum dan jurnalis, lomba menulis artikel untuk umum (Mahasiswa, NGO/LSM), lomba menulis features untuk jurnalis dan yang terakhir lomba poster khusus pelajar SMA. Lomba ini juga digelar untuk memeriahkan Hari Listrik Nasional ke-69," kata Rudi Antono, Corporate Communication bright PLN Batam dalam siaran pers yang diterima BATAMTODAY.COM, Rabu (19/11/2014).

Rudi mengatakan lomba kali ini mengambil tema "Bersinergi Untuk Kelistrikan Batam Mandiri" dimana tema ini diambil untuk menegaskan bahwa bright PLN Batam benar-benar mandiri dalam pengelolaan kelistrikan di Batam.

Lomba foto kali ini pun cukup berbeda dari lomba foto tahun-tahun sebelumnya, dimana tahun ini foto yang dilombakan harus upload melalui jejaring sosial instagram.

"Kenapa instagram?? Karena saat ini pengguna instagram sudah cukup banyak dari berbagai kalangan dan usia,serta tidak terbatas hanya dengan peralatan fotografi yang profesional untuk mengikuti lomba hanya dengan menggunakan kamera pada smartphone dan upload melalui aplikasi instagram peserta sudah dapat mengirimkan fotonya kepada panitia lomba," kata Rudi.

Sedangkan untuk lomba menulis dan poster adalah kegiatan yang baru ini diselenggarakan oleh bright PLN Batam. "Harapannya bright PLN Batam mendapat input yang membangun dari masyarakat ataupun pelanggan melalui tulisan dan poster secara visual," tambahnya.

Untuk kurun waktu perlombaan panitia membuka kesempatan hingga tanggal 28 November 2014. Syarat dan ketentuan lomba dapat dilihat di website bright PLN Batam www.plnbatam.com atau facebook (bright PLN Batam) dan twitter bright PLN Batam (@bright_PLNBatam). 

"Selain kegiatan lomba kreatif bright PLN Batam juga mengadakan kegiatan seperti customer visit, turnamen futsal media, khitanan massal dan banyak kegiatan lainnya," pungkas Rudi.

Editor: Dodo