Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polsekta Batuaji Lakukan Razia Cipta Kondisi
Oleh : Gokli/TN
Rabu | 15-06-2011 | 18:49 WIB
razia.jpg Honda-Batam

Petugas Polsek Batu Aji melakukan razia Cipta Kondisi, tampak petugas sedang menaikan sepeda motor yang tidak dilengkapi surat-surat kendaraan, razia dilakukan, Rabu 15 Mei 2011. (Foto: Gokli).

Batam, batamtoday - Jajaran Polsekta Batuaji Melakukan Razia Cipta Kondisi di jalan Supratman Mukakuning, Batuaji Batam, dipimpin langsung oleh Kapolsek Batuaji, Kompol Jamaluddin, SH, Rabu, 15 juni 2011 sekitar pukul 15.00 WIB.

Razia ini dilakukan secara rutin satu kali dalam seminggu di tempat-tempat berbeda pada titik-titik yang rawan kejahatan, di daerah Batuaji, Batam.

"Kita melakukan Razia Cipta Kondisi ini secara rutin seminggu sekali," ungkap Kapolsek Batuaji kepada batamtoday di lokasi razia.

Razia ini, kata dia, bertujuan untuk mengamankan adanya peredaran barang-barang berbahaya seperti narkoba, dan juga kepemilikan tidak sah senjata tajam maupun Senjata Api, tentu juga soal kelengkapan surat-surat kendaraan.

Razia yang dilakukan hari itu, tidak menemukan barang-barang berbahaya mapun senjata ilegal, yang ditemukan hanyalah pelanggaran ringan, soal-soal ketidaklengkaan surat-surta kendaraan.

Razia yang berlangsung sekitar satu jam ini hanya berhasil mengamankan delapan sepedamotor yang tidak dilengkapi surat-surat maupun kelengkapan berkendara.