Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Lahirkan Siswa Berprestasi

SMU Negeri 6 Terima Bantuan dari Wali Kota Tanjungpinang
Oleh : Charles
Rabu | 15-06-2011 | 18:40 WIB
Walikota_Tanjungpinangsaat_memberikan_bantuan_pembangunan_Mushola_di_SMU_N_6_Kp._Bugis.JPG Honda-Batam

Walikota Tanjungpinang saat memberikan bantuan pembangunan Mushola di SMU N 6 Kp. Bugis

Tanjungpinang, batamtoday - Karena mampu melahirkan siswa berprestasi di bidang seni dan olah raga, berupa lomba kano, lomba puisi dan lomba bercerita, SMU Negeri 6 Kampung Bugis memperoleh bantuan tahap pertama dari Wali Kota Tanjungpinang berupa uang sebesar Rp50 juta yang akan digunakan untuk membangun Mushalla di sekolah tersebut. Penyerahaan bantuan dilakukan oleh Suryatati A Manan di SMU Negeri 6 Tanjungpinang, Rabu, 15 Juni 2011.

Suryatati berharap, bakat-bakat di SMU Negeri 6 itu hendaknya terus dapat dikembangkan dan digali, karena sekolah tersebut terlihat memiliki kekhususan dibidang non akademis, tetapi akademis tetap pula ditingkatkan.

“Kita harus berupaya dengan segala keterbatasan dan kekurangan dan terus bangkit Pemko tetap akan terus konsisten dalam rangka meningkatkan kualitas dan kuantitas” kata Suryatati.
 
Sekolah yang diresmikan oleh Wali Kota pada 24 Juli 2004 ini, saat ini memiliki tujuh lokal dan prestasi non akedemis telah diukir siswanya di bidang seni dan olah raga

Selain penyerahan bantuan untuk SMU N 6, Suryatati juga menyerahkan bantuan kepada Kelurahan Kampung Baru.