Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Singapura Jadi Tuan Rumah KTT Lotere Dunia pada 2016
Oleh : Redaksi
Jum'at | 07-11-2014 | 14:43 WIB
ilustrasi lotere.jpg Honda-Batam
Foto: AP

BATAMTODAY.COM, Singapura - Perjudian memang belum dilarang di Singpura. Negara kota itu pun terpilih sebagai tuan rumah dalam World Lottery Summit (Konferensi Tingkat Tinggi Lotere Dunia) 2016 setelah Singapore Pools memenangkan tawaran menjadi tuan rumah acara tersebut.

Dikutip dari Channel NewsAsia, konvensi dan pameran dua tahunan itu akan diselenggarakan pada 6 - 9 November 2016, akan mempertemukan anggota Asosiasi Lotere Dunia (WLA) dari 80 negara untuk bertukar wawasan tentang isu-isu yang muncul dan praktik terbaik di industri perjudian itu.

KTT juga akan membahas isu-isu global yang dihadapi industri perjudian, termasuk integritas olahraga, perjudian yang bertanggung jawab dan kontrol keamanan standar.

Singapore Pools terakhir menjadi tuan rumah WLA ini pada tahun 2006 yang dihadiri oleh lebih dari 1.000 delegasi dari 73 negara.

Pada KTT tahun ini yang diselenggarakan pada 2 - 5 November, CEO Singapore Pools, Tan Soo Nan, adalah salah satu dari empat pemimpin industri perjudian yang akan dilantik ke dalam Lottery Industri Hall of Fame oleh Public Gaming Research Institute. (*)

Editor: Roelan