Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

The Force Awaken, Judul Film Star Wars Episode VII
Oleh : Redaksi
Jum'at | 07-11-2014 | 08:48 WIB

BATAMTODAY.COM - Judul film Star Wars episode ketujuh yang selama ini dirahasiakan, sudah diungkapkan: The Force Awaken.
Seri ketujuh dari fiksi ilmiah alias sci-fi ini berlatar sekitar 30 tahun setelah peristiwa Star Wars: Episode VI yang berjudul Return of the Jedi.

Film ini menampilkan pemain baru termasuk Daisy Ridley dan John Boyega, selain para pemeran yang sudah tampil sejak awal: Mark Hamill, Harrison Ford dan Carrie Fisher.

Akan tampil kembali juga Warwick Davis, setelah muncul di Return of the Jedi.

Judul The Force Awaken ini terungkap lewat Twitter resmi Star Wars yang mengumumkan tuntasnya pengambilan gambar film berlangsung di Pinewood Studios, di pinggiran London.
Beberapa waktu lalu kerahasiaan pengambilan gambar Star Wars episode VII sedikit bocor, ketika seorang pria yang sedang melakukan pengambilan gambar dari pesawat untuk sebuah iklan sekolah penerbangan, secara tak sengaja memotret sejumlah bagian pesawat film Star Wars episode VII itu.

Star Wars: The Force Awaken disutradarai oleh JJ Abrams, yang berhasil menghidupkan seri televisi Star Trek ke layar lebar, pada tahun 2009.

Film ini dijadwalkan untuk memasuki pasar pada 18 Desember 2015 mendatang.

Sumber: BBC