Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

PNS Kota Tanjungpinang Laksanakan Diklat Pra Jabatan
Oleh : Charles
Rabu | 15-06-2011 | 18:24 WIB
Wako_Tanjungpinang_Saat_Membuka_Diklat_Prajabtan_PNS_di_kota_Tanjungpinang.JPG Honda-Batam

Wali Kota Tanjungpinang Suryatati A Manan saat membuka Diklat Prajabtan PNS di kota Tanjungpinang

Tanjungpinang, batamtoday - Untuk memberikan pengetahuan dalam pembentukan wawasan kebangsaan, kepribadian dan etika PNS agar mampu melaksanakan tugas dan perannya sebagai pelayan masyarakat, sebanyak 77 pejabat golongan III, dan II melaksanakan diklat (Pendidikan dan Pelatihan) Pra Jabatan CPNS se-Kota Tanjungpinang formasi tahun 2010 yang dibuka Wali Kota Tanjungpinang, Suyatati A Manan di Hotel Comfort Tanjungpinang,15 Juni 2011.

Pelaksanakn Diklat Pra Jabatan ini sendiri akan berlangsung selama 14 hari mulai tanggal 4 hingga 19 Juli 2011 bagi golongan III, sementara untuk 23 orang golongan II akan berlangsung selama 12 hari, mulai dari tanggal 15 hingga 28 Juni 2011.

Suryatati A Manan mengatakan hasil akhir yang ingin dicapai dengan dilaksanakan diklat pra jabatan ialah terbentuknya kompetensi,juga merupakan pembekalan awal untuk mulai mengabdi kepada bangsa dan negara, melayani masyarakat sekaligus berkarir sebagai PNS.

“Semoga bagi semua peserta nantinya dapat melaksanakan tugas sesuai dengan koridor yang ditentukan, pandai menjaga sikap, berperilaku terpuji dan profesional,” harap Suryatati.

Kedepan, tambah Suryatai, seluruh PNS diharapakan dapat memiliki kepekaan serta memiliki rasa empati yang tinggi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Pintar-pintar-lah merasa tetapi jangan merasa pintar, sehingga, dapat memberikan kepuasan terhadap masyarakat yang dilayani” pesan Wali Kota kepada peserta.