Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Lampu di Rumah Putus Akibat Byar Pet, Wako Tanjungpinang Kirim Utusan ke Kantor PLN
Oleh : Habibi
Senin | 03-11-2014 | 15:52 WIB
Mekwanizar,_staf_ahli_pemko_tanjungpinang.jpg Honda-Batam
Mekwanizar, staf Ahli Pemko Tanjungpinang di kantor PLN. (Foto: Habibi Kasim/BATAMTODAY.COM)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Listrik yang byar pet tak pandang bulu. Sampai-sampai puluhan lampu di kediaman Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah, pada rusak akibat listrik yang sering padam mendadak. Staf Ahli, Mekwanizar, pun ditugaskan untuk mendatangi kantor PLN.

"Pak Wali telepon saya, lampu rumahnya putus semua. Terus alat-alat elektronik di rumahnya juga banyak yang rusak. Sekaranag saya datang ke sini juga ingin mempertanyakan kepada PLN karena masyarakat juga sudah kesal, jangan sampai bergejolak," ujar Mekwanizar, yang ditemui di kantor PLN Tanjungpinang, Senin (3/11/2014).

Mekwanizar mengaku bahwa dia pun menjadi korban pemadaman listrik. Televisi kesayangannya di rumah juga rusak dikarenakan byar pet.

"TV saya rusak tidak ada petir tidak ada hujan malah rusak. Kata teknisinya karena sering mati mendadak. Berarti kan karena pemadaman listrik," ujar stap ahli yang akrab disapa Mek ini.

Mek juga mengaku telah setaip hari melayangkan pesan singkat kepada Manager area PLN, Majudin, namun jarang dibalas. (*)

Editor: Roelan