Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polisi Sweeping Pelabuhan Sekupang Untuk Mengejar Rampok
Oleh : Roni Ginting
Rabu | 15-06-2011 | 15:03 WIB

Batam, batamtoday - Polisi menjaga ketat pelabuhan beton Sekupang, melakukan sweeping untuk mencari buronan rampok yang masih berkeliaran di Batam, Rabu (15/6) siang. Polisi terus mengejar para pelaku dan mempersempit ruang gerak mereka.

Pantauan Batamtoday, puluhan Polisi dari Kepolisian Kawasan Pelabuhan (KKP) dan anggota Buser Polresta Batam berkeliaran dan melakukan pengintaian disana untuk mengantisipasi rampok melarikan diri naik kapal KM Kedul yang akan berangkat ke Jakarta.

Seluruh penumpang yang turun dari kapal maupun yang akan berangkat diperiksa satu-persatu. Polisi tidak ingin kecolongan, jangan sampai pelaku rampok bisa lolos dari sana.

"Kita perketat pengamanan karena ada rampok yang masih buron," kata Ipda Sudirman, Kanit KKP Sekupang.

Penjagaan Polisi juga dilakukan di Pelabuhan Domestik Sekupang. Polisi berpakaian preman menyebar diseluruh kawasan pelabuhan karena ciri-ciri pelaku sudah diketahui dari gambar CCTV dari toko sembako di Dotamana yang dirampok.

Penumpang kapal Kelud berjumlah 1047 yang baru datang dari Medan akan turun ke Batam, penumpang kali ini melonjak daripada hari sebelumnya. Penumpang kali ini melonjak dari hari biasanya, karena saat ini banyak siswa yang libur.