Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Penjual Bandrek Korban Penikaman di Mitra Mall Jalani Operasi Kedua
Oleh : Gabriel P. Sara
Senin | 03-11-2014 | 14:33 WIB
istri_muzakir.jpg Honda-Batam
Istri Muzakir (kiri) dan Ugi (kakak ipar Muzakir) saat berada di RSUD Embung Fatimah menunggui pria korban penikaman itu menjalani operasi kedua.

BATAMTODAY.COM, Batam - Muzakir Syuit, 31, yang ditikam oleh empat orang tak dikenal (OTK) di dalam diskotik Lucky Pool Billiard & Cafe kawasan Pertokoan Mitra Mall pada Jumat (31/10/2014) sektar pukul 04.30 WIB lalu, sampai hari ini sudah menjalani operasi yang kedua.

"Hari ini operasi yang kedua untuk mengangkat kassa yang ada di hati, dan sekalian membersihkan dan mensterilkan semua luka-luka tusukan itu," jelas Ugi, kakak ipar dari istri korban saat jumpa dengan pewarta, Senin (3/11/2014) di kantin depan RSUD Embung Fatimah Batuaji.

Ugi yang datang bersama istri korban, Patimi Wulandari (32), mengatakan Muzakir masih terbaring lemas diruang IGD Embung Fatimah dan belum sadar karena baru saja selesai operasi. Korban sendiri sampai hari ini sudah menghabiskan 13 kantong darah, diantaranya 2 kantong plasma darah atau yang dikenal dengan darah putih.

Korban menceritakan kejadian tersebut yang disampaikan oleh Ugi, awalnya korban duduk di lantai dua bagian depan diskotik Lucky Pool Billiard & Cafe itu. Tiba-tiba dari arah toilet, datang sekitar 4 - 5 orang langsung mendatangi korban, tanpa basa basi pelakupun langsung hajar korban, sempat kejar-kejaran setelah itu pelaku menusuk korban.

Tambah Ugi, korban yang mempuyai anak dua itu hobi bermain biliar dan di dalam keluarga korban sendiri dikenal orangnya sangat pendiam dan tidak banyak bicara, sebelumnya juga tidak pernah bermasalah dengan orang lain.

"Dia (korban) suka main niliar, setahu kami ga ada masalah sama orang lain, orangnya pendiam, kalau tak diajak bicara ya diam aja," ungkapnya

Sementara pihak keluarga korban masih menunggu korban sehat dan bisa bicara normal untuk melanjutkan penyelidikan kepada pihak kepolisian.

"Tunggu dia benar-benar sehat dulu, baru kita lanjutkan penyelidikan dengan pihak kepolisian," ujarnya

Diberitakan sebelumnya, Muzakir Syuit, 31, ditikam orang tak dikenal (OTK) di dalam diskotik Lucky Pool Billiard & Cafe kawasan Pertokoan Mitra Mall pada Jumat (31/10) sekira pukul 04.30. Korban diketahui sedang dugem di dalam diskotik tempat hiburan malam tersebut.

Informasi yang dihimpun BATAMTODAY.COM, korban yang sehari-hari berprofesi sebagai penjual minuman bandrek di kawan Puskopkar Batuaji ini pergi bersama temannya ke dalam diskotik tersebut. Warga Kaveling Flamboyan Kelurahan Seipelunggut, Kecamatan Sagulung ini ditikam oleh OTK tersebut. Apa penyebabnya belum diketahui secara pasti.

Editor: Dodo