Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tak Dinafkahi Suami, Ibu Satu Anak Selingkuh
Oleh : Gokli / Dodo
Rabu | 15-06-2011 | 14:31 WIB

Batam, batamtoday - Lantaran sudah lama tak dinafkahi suami, Senti (24) warga Kavling Seroja, Sagulung nekad berselingkuh dengan Abdul warga Muka Kuning, pria yang lebih muda dua tahun dari dirinya. Ironisnya aksi selingkuh ibu satu anak dipergoki oleh suaminya sendiri.

"Saya lihat dengan mata kepala sendiri saat istri saya berelingkuh dengan Abdul di rumah," kata Pendi, suami Senti saat melaporkan kasus perselingkuhan ini ke Mapolsek Sagulung, Rabu 15 Juni 2011.

Pemdi mengatakan aksi perselingkuhan itu ia pergoki saat dirinya pulang dari tempat kerja. Melihat istrinya dicumbui, Pendi langsung naik pitam kemudian menghajar Abdul dengan sebuah batu.

Sementara itu, Senti mengaku perselingkuhan itu ia lakukan didasari lasan sang suami, Pendi, tidak pernah memberikan nafkah kepada dirinya.

"Selama ini Abdul yang selalu menafkahi saya dan memberikan perhatian lebih," kata Senti.

Saat ini Senti dan Abdul masih ditahan di Mapolsek Sagulung untuk dimintai keterangan lebih lanjut oleh polisi.

"Saat ini mereka kita tahan untuk dimintai keterangan lebih lanjut," ujar Kanit Reskrim Polsek Sagulung Iptu Donris Pasaribu.

Di depan Polisi, ibu satu anak ini mengaku lebih memilih Abdul dari pada suaminya sendiri. Pemuda ini dikenal Senti saat ia bekerja di salah satu perusahaan di Muka Kuning. Mereka sudah menjalin hubungan selama setahun lebih dan pemuda itu juga selalu membantu dan menolong disaat dia kesusahan.

Meski aksi selingkuh itu terbongkar, namun tidak menyurutkan perasaan cinta Abdul kepada Senti. 

"Aku selalu membantu dan menolong di saat dia butuh, aku sayang sama Senti," papar Abdul.