Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Warga Kijang Lama Ini Ditemukan Tewas Tergantung oleh Istrinya
Oleh : Habibi
Kamis | 02-10-2014 | 23:42 WIB
Mayat Sugeng Harianto.jpg Honda-Batam
Sugeng saat ditemukan tergantung. (Foto: ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Sugeng Harianto (43), warga Jalan Kijang Lama RT02/RW03, Kelurahan Kota Piring, Kecamatan Tanjungpinang Timur, ditemukan tewas tergantung di sebuah kamar indekos yang berada di belakang rumahnya, Kamis (2/10/2014) petang sekitar pukul 18.45 WIB. Mirisnya, Sugeng ditemukan tergantung oleh Iin, istrinya, yang baru pulang dari pengajian.

Iin tidak kuasa menahan kesedihannya dan langsung syok berat ketika menemukan suaminya tak bernyawa lagi. Iin pun sempat pingsan hingga dua kali.

Jenazah Sugeng sudah divisum di RSUD Tanjungpinang. Namun, belum diketahui penyebab Sugeng mengakhiri hidupnya dengan menggantung dirinya dengan tali tambang seukuran kelingking orang dewasa tersebut.

Warga sekitar pun mengaku belum tahu alasan Sugeng mengakhiri hidupnya. Padahal dia memiliki tiga orang anak yang masih kecil.

Hanya saja, menurut penuturan tetangga, belakangan ini Sugeng tidak memiliki pekerjaan tetap setelah berhenti dari pabrik mebeler yang telah gulung tikar.

Hingga pukul 19.00 WIB, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. Iin juga belum dapat diwawancarai karena tengah syok berat. (*)

Editor: Roelan