Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Hujan Deras, Banjir dan Macet Kepung Batam
Oleh : Redaksi
Kamis | 25-09-2014 | 08:12 WIB
macet sj.jpg Honda-Batam
Kemacetan panjang di Simpang Jam saat hujan mengguyur pagi ini. (Foto: twitter Ecxo (@ecxo_eko))

BATAMTODAY.COM, Batam - Hujan deras yang mengguyur sejak pukul 6.30 WIB pada Kamis (25/9/2014), membuat sejumlah ruas jalan diwarnai kemacetan dan banjir.

Salah satu kawasan yang menjadi langganan banjir kala hujan deras mengguyur adalah Cikitsu, Batam Centre. Di kawasan ini, banjir setinggi 30 centimeter menggenangi ruas jalan di depan ruko Dotamana dan membuat pengguna jalan terpaksa mengalihkan kendaraannya melewati akses perumahan.

Satu buah mobil sedan berwarna hitam yang dikendarai seorang perempuan sempat terjebak banjir. Sementara, terlihat juga beberapa pengendara motor yang terpaksa harus menuntun kendaraannya lantaran mesinnya macet saat menerobos genangan air.

Di kawasan lain seperti Tanjunguncang, Batuaji, Sagulung, Baloi dan kawasan bisnis Nagoya juga terendam banjir pagi ini.

Di Simpang Kabil, kemacetan panjang mewarnai antrean kendaraan di simpang tersebut. Hampir dari semua arah, baik Nagoya, Bandara Hang Nadim, Batam Centre dan Mukakuning terpantau padat dan merayap.

Sedangkan di Simpang Jam, pemandangan serupa juga terlihat saat ratusan kendaraan merayap pelan lantaran adanya air yang menggenang di kawasan tersebut.

Pemilik akun twitter Ecxo (@ecxo_eko) menge-tweet pada 8:09 AM sempat mengirimkan foto yang menggambarkan parahnya kemacetan yang terjadi di Simpang Jam pagi ini.

Editor: Redaksi